Virgin Coconut Oil dan Serit - Cara alami paling ampuh hilangkan kutu rambut

Menjelang tidur malam basahi kulit kepala dengan VCO atau Virgin Coconut Oil atau minyak kelapa dara, ratakan VCO keseluruh permukaan kulit kepala, kemudian gunakan Sisir rapat atau serit atau sisir kutu, selain untuk menghilangkan kutu yang bergelantungan di rambut juga untuk meratakan VCO keseluruh bagian rambut kepala, kemudian tutup kepala dengan handuk dan biarkan semalaman,dan keramas esokan paginya, jika masih ada kutu yang tersisa, ulangi sekali lagi.

Jika sedang tidak memiliki VCO, dapat juga dengan menggunakan bahan-bahana seperti dibawah ini:
Cuka putih, dengan menggunakan cuka putih bisa juga untuk mengatasi kutu rambut dan telurnya namun cuka putih hanya berfungsi untuk melepaskan pegangan kutu rambut yang bergelantungan pada rambut di kepala, meskipun tidak bisa untuk membunuhnya namun cara ini cukup ampuh.

Minyak kelapa, dengan membasahi kulit kepala dengan minyak kelapa yang sudah dihangatkan lalu tutup dengan handuk dan biarkan semalaman lalu keramas sampai bersih keesokan paginya, lakukan selama 3 malam berturut-turut.

Minyak kayu putih dan jeruk nipis, siapkan 2 sendok makan minyak kayu putih dengan mencampurkan air jeruk nipis, lalu oleskan ke kulit kepala sambil dipijit-pijit perlahan lalu tutup dengan topi mandi dan biarkan kurang lebih satu jam lalu keramas sampai bersih, setelah itu sisir dengan sisir rapat atau serit, ulangi cara ini dihari berikutnya jika kutu rambut masih tersisa.

Bawang Merah, hancurkan bawang merah sampai lembut lalu oleskan ke kulit kepala dan pijit-pijit dengan lembut lalu biarkan beberapa saat sambil ditutup dengan topi mandi kemudian keramas sampai bersih.

Ditulis Oleh : Indonesia Coconut

Google Coconut Terimakasih telah membaca artikel kami tentang Virgin Coconut Oil dan Serit - Cara alami paling ampuh hilangkan kutu rambut, ditulis oleh Google Coconut.
Isi situs ini adalah untuk tujuan informasi umum saja, bukan merupakan saran. Jangan bertindak atas informasi dari situs ini jika tanpa berkonsultasi dengan profesional yang sesuai.

Dapatkan artikel terbaru Google Coconut via email.

0 comments:

Post a Comment

General Info
Coconut Trees
Coconut Sugar
Coconut Butter
Coconut Cholesterol
Coconut Nutrition
Coconut Benefits
Coconut Health Benefits
Coconut Detox
How to Open a Coconut
Coconut Crab

Coconut Milk
Coconut Milk
Coconut Milk Brands
Organic Coconut Milk
Coconut Milk Lactose
Benefits of Coconut Milk
Coconut Milk Calories
Coconut Milk Nutrition
Coconut Milk Cholesterol
Coconut Milk for Hair
How to Make Coconut Milk
Coconut Milk Health Benefits

Coconut Water
Coconut Water
Coconut Water Brands
Coconut Water Diet
Benefits of Coconut Water
Coconut Water Nutrition
Coconut Water Calories
Coconut Water Cholesterol
Coconut Water During Pregnancy
Health Benefits of Coconut Water
Coconut Water for Weight Loss
Benefits of Drinking Coconut Water

Coconut Oil
Coconut Oil
Coconut Oil Benefits
Organic Coconut Oil
Coconut Oil Health Benefits
Virgin Coconut Oil Benefits
Coconut Oil for Acne
Coconut Oil for Skin
Coconut Oil for Hair
Coconut Oil for Face
Nutrition of Coconut Oil
Coconut Oil for Weight Loss
Coconut Oil for Eczema
Coconut Oil Diet
What Is Coconut Oil Good For

The content of this site is for general information purposes only and does not constitute advice. Do not act upon any information without first seeking appropriate professional advice and consultation.
Back to top